Jumat, 27 November 2015

on Leave a Comment

Obat Penambah Sperma Pria

Obat Penambah Sperma Pria

Kami hadirkan Obat Penambah Sperma Pria produk Green World yang ampuh sekali dalam mengatasi masalah sperma yaitu dengan mengkonsumsi Vig Power Capsule yang memiliki kandungan yang sangat luar biasa karena terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki kualitas terbaik, sehingga tidak akan menimbulken efek samping apapun dan sudah mendapatkan izin dari BPOM dengan no registrasi POM TI.124 346 481.
Jika jumlah sperma sedikit maka itu akan mempengaruhi masalah kesuburan anda, tetapi semua keluhan itu tidak untuk dipermasalahkan harusnya keluhan tersebut harus segera ditangani secara cepat, agar anda bisa memmuaskan pasangan anda dan bisa memperoleh keturunan.Dengan pengobatan itu tidak cukup, anda harus memperhatikan pola hidup yang sehat termasuk harus mengkonsmsi makanan yang sehat agar mampu memambah sperma bagi pria.

Obat Penambah Sperma Pria Yang Sangat Ampuh Hanya Dengan Vig Power Capsule

Salah satu Suplemen yang mampu dijadikan Obat Penambah Sperma Pria hanyalah dengan produk Green World yaitu Vig Power Capsule yang terbukti ampuh sekali dalam mengatasi keluhan tersebut secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping.Karena berbahan dasar dari bahan herbal yang berkualitas sehingga tidak diragukan lagi khasiat di dalamnya.Kandungan yang terdapat pada Vig Power capsule diantaranya :
  1. Chinese Yam : Suatu akar yang sudah lama digunakan sebagai pengobatan cina yang mampu menggaratsi masalah pencernaan dan dapat meningkatkan vitalitas pada pria.
  2. Fruit Of Chinese Wolfberry : yang berkhasiat sekali untuk ginjal sehingga sangat ampuh sekali dalam mengoptimalkan fungsin seksualitas.
  3. Radix Rehmaniae Praeparata : mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam masalah vitalitas dan ginjal.
  4. Semen Cuscutae : mampu sekali meningkatkan gairah seksual dan dapat mampu sekali dalam masalah kemandulan.
  5. Tree Peony Bark : berkhasiatn sekali pada organ tubuh karena dapat memperlancar peredaran darah dan membersihkan darah.
Selain untuk Obat Penambah Sperma pada pria, Vig Power Capsule Juga mempunyai banyak sekali khasiat untuk organ tubuh lainnya seperti mampu menjaga kesehatan ginjal dan hati, dapat meningkatkan gairah seksual dan stamina tubuh, ampuh sekali dalam meningkatkan kesuburan sperma, dan yang paling penting sekali yaitu mampu meningkatkan keharmonisan suami istri.


Vig Power Capsule hanya bisa di dapatkan secara Online dengan harga Rp.230.000,-/botol dengan isi 6 kapsul dan cara konsumsinya yaitu 1 kapsul sehari diminum dengan air hangat.maka untuk anda yang ingin mendapatkan khasiat yang terdapat pada Vig Power Capsule sebagai Obat Penambah Sperma Pria yang terbaik dan alami sebaiknya lalukan pemesanan sekarang juga dengan cara pemesanan yang begitu susah cukup ikuti format pemesanan di bawah ini :

Cara Pemesanan Vig Power Capsule

Ketikkan Kode Pemesanan VGH : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp anda

kirim ke 085 219 946 055 atau pin BB 231BA22F

Contoh Pemesanan

VGH : 2 botol : Aisyah Mutmainah : Jl. Damai Indah No.07 Kec.Cilandak Kel.Cibanteng Kota Tasikmalaya : 085222377xxx

Kirim ke 085 219 946 055 atau Pin BB 231BA22F

Dalam Pemesanan Vig Power Capule Harus Mencantukan VGH Karena Itu Merupakan Kode Pemesanan supaya Pemesanan Dapat Diproses Secara Cepat Dan Lancar.

Kami menggunakan Jasa Pengiriman JNE akan mengirimkan barang secara langsung ke tangan anda dengan keadaan barang baik dan Untuk masalah pembayaran dapat dilakukan dengan cara ditranferkan ke salah satu bank (BNI, BRI, BCA atau MANDIRI) dimana no rekening akan kami SMS berserta total pembayaran yang harus anda bayar.


Kunjungi Juga :



by post : Obat Penambah Sperma Pria


0 komentar:

Posting Komentar