Jumat, 04 Desember 2015

on Leave a Comment

Cara Alami Tahan Lama Saat Bercinta

Cara Alami Tahan Lama Saat Bercinta

Kini kami akan merekomendasikan Vig Power Capsule dari Green World sebagai Cara Alami Tahan Lama Saat Bercinta, dengan menggunakan bahan herbal yang memiliki kualitas yang sangat tinggi dan memiliki khasiat yang sangat luar biasa sekali sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun.
Bagi setiap pria pasti ingin sekali berhubungan dengan istri dengan lama tetapi semua itu tidak bisa dilakukan karena dengan adanya ejakulasi dini yang terlalu cepat pada pria sehingga tidak bisa menjaga keharmonisan pasangan.Sehingga pria akan merasakan malu yang sangat tidak nyaman bagi dirinya yang akhirnya akan memperburuk suasana.Untuk itu banyak sekali para pria mencari cara agar bisa bertahan lama saat melakukan hubungan intim dan ingin tanpa menimbulkan efek samping.

Vig Power Capsule Mampu Dijadikan Sebagai Cara Alami Tahan Lama Saat Bercinta

Vig Power Capsule Merupakan salah satu obat herbal yang mampu mengatasi masalah yang selalu dirasakan oleh para pria dewasa seperti ingin tahan lama dalam bercinta, impotensi, ejakulasi dini, lemah syahwat, mati rasa, mampu meningkatkan libido pria, obat kuat dan masih banyak sekali yang lainnya.Vig Power Capsule termasuk produk Green World yang telah mendapatkan izin dari BPOM dengan no registrasi POM TI.124 346 481 sehingga terbukti aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping apapun.Dengan diformulasikan oleh para penelitian kesehatan yang sangat terampil sekali dalam proses pembuatannya sehingga kualitas dan khasiatnya pun tetap terjaga.


Kandungan yang terdapat pada Vig Power Capsule Diantaranya :
  1. Chinese Yam : Suatu akar yang sudah lama digunakan sebagai pengobatan cina yang mampu menggaratsi masalah pencernaan dan dapat meningkatkan vitalitas pada pria.
  2. Fruit Of Chinese Wolfberry : yang berkhasiat sekali untuk ginjal sehingga sangat ampuh sekali dalam mengoptimalkan fungsin seksualitas.
  3. Radix Rehmaniae Praeparata : mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam masalah vitalitas dan ginjal.
  4. Semen Cuscutae : mampu sekali meningkatkan gairah seksual dan dapat mampu sekali dalam masalah kemandulan.
  5. Tree Peony Bark : berkhasiat sekali pada organ tubuh karena dapat memperlancar peredaran darah dan membersihkan darah.
Nah, untuk itu bagi anda yang ingin merasakan Cara Alami Tahan Lama Saat Bercinta silakan lakukan pemesanan Vig Power Caspule dengan harga Rp.230.000,-/botol(6 kapsul) cuma ada ditempat kami.Jika berminat untuk memesan caranya seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Vig Power Capsule

Ketikkan Kode Pemesanan VGH : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp anda

kirim ke 085 219 946 055 atau pin BB 231BA22F

Contoh Pemesanan

VGH : 2 botol : Aisyah Mutmainah : Jl. Damai Indah No.07 Kec.Cilandak Kel.Cibanteng Kota Tasikmalaya : 085222377xxx

Kirim ke 085 219 946 055 atau Pin BB 231BA22F

VGH Merupakan Kode Pemesanan Yang WAJIB Dicantumkan Dalam Setiap Melakukan Pemesanan Vig Power Capsule Supaya Dalam Proses Pengiriman Tidak Terjadi Kekeliruan Dan Akan Berjalan Dengan Lancar.

Dalam masalah pembayaran melalui tranfer ke bank (BNI, BRI, BCA atau MANDIRI), yang mana bank yang anda pilih untuk transfer dengan no rekening yang akan kami sms kan bersama total yang harus anda bayar.Dan untuk masalah pengiriman barang, kami menggunakan jasa pengiriman JNE yang terpercaya dan terbaik dalam mengrimkan barang, sehingga barang akan sampai ke atangan anda dengan baik.

Untuk Konsulatasi Dan Informasi Lebih Lengkap Silakan Hubungi 085 219 946 055


Kunjungi Juga :



By post : Cara Alami Tahan Lama Saat Bercinta

0 komentar:

Posting Komentar