Kamis, 03 Desember 2015

on Leave a Comment

Obat Kuat Sex Secara Alami

Obat Kuat Sex Secara Alami

Kini telah hadir Vig Power Capsule sebagai Obat Kuat Sex Secara Alami karena mengandung bahan-bahan yang 100% alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.Obat herbal ini sangat efktif untuk mengatasi keluhan yang dirasakan pada pria saat ini mengenai masalah hubungan intim.
Kuat dalam berhubungan bagi pria merupakan hal yang diinginkan supaya bisa menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.Untuk itu banyak sekali para pria mencari cara agar bisa kuat dalam melakukan hubungan intim seperti melakukan dengan cara apapun sampai melakukan secara medis namun semua itu tidak ada hasilnya sama sekali.Jika ingin kuat dalam melakukan hubungan intim harus memperhatikan pola makan, harus berhenti kesbiasaan buruk seperi merokok dan kurangi pekerjaan yang berat agar lelah tidak melanda diri.Tapi pada saat ini kami akan merekomendasikan Obat kuat sex secara alami dengan mgnkonsumsi Vig Power Capsule.

Vig Power Capsule Dijadikan Sebagai Obat Kuat Sex Secara Alami

Produk Green World yang sangat ampuh sebagai obat kuat sex adalah Vig Power Capsule karena memiliki kandungan bahan-bahan alami yang sangat berkhasiat sekali untuk mengatasi keluhan tersebut.Dengan diformulasikan teknologi mesin modern yang sangat canggih dan mendapatkan pengawasan yang sangat ketat dari para ahli sehingga mengahsilkan produk yang sangat berkualitas dan keasliannya pun tetap terjaga serta terbebas dari efek samping apapun.Jangan pernah untuk meragukan keamanan dalam Vig Power Capsule karena sudah mendapatkan izin dari BPOM dengan no registrasi POM TI.124 346 481 sehingga layak sekali untuk dikonsumsi bagi para pria dewasa yang mempunyai keluhan dalam hubungan intim, impotensi, lemah syahwat dan masih banyak lagi keluhan lainnya.Ada beberapa khasiat yang terdapat pada kandungan Vig Power Capsule antara lain :
  1. Chinese Yam : Suatu akar yang sudah lama digunakan sebagai pengobatan cina yang mampu menggaratsi masalah pencernaan dan dapat meningkatkan vitalitas pada pria.
  2. Fruit Of Chinese Wolfberry : yang berkhasiat sekali untuk ginjal sehingga sangat ampuh sekali dalam mengoptimalkan fungsin seksualitas.
  3. Radix Rehmaniae Praeparata : mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam masalah vitalitas dan ginjal.
  4. Semen Cuscutae : mampu sekali meningkatkan gairah seksual dan dapat mampu sekali dalam masalah kemandulan.
  5. Tree Peony Bark : berkhasiat sekali pada organ tubuh karena dapat memperlancar peredaran darah dan membersihkan darah.
Harga resmi Vig Power Capsule Rp.230.000,-/botol dengan isi 6 kapsul aturan pemakaiannya yaitu 1 kapsul sehari diminum dengan air hangat.Jika anda ingin merasakan langsung Obat Kuat Sex Secara Alami dari Vig Power Capsule, silakan lakukan pemesanan sekarang juga dengan cara seprti di bawah ini :

Cara Pemesanan  Vig Power Capsule

Ketikkan Kode Pemesanan VGH : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp anda

kirim ke 085 219 946 055 atau pin BB 231BA22F

Contoh Pemesanan

VGH : 2 botol : Aisyah Mutmainah : Jl. Damai Indah No.07 Kec.Cilandak Kel.Cibanteng Kota Tasikmalaya : 085222377xxx

Kirim ke 085 219 946 055 atau Pin BB 231BA22F

VGH Merupakan Kode Pemesanan Yang WAJIB Dicantumkan Dalam Setiap Melakukan Pemesanan Vig Power Capsule Supaya Dalam Proses Pengiriman Tidak Terjadi Kekeliruan Dan Akan Berjalan Dengan Lancar.

Barang akan langsung kami kirimkan ke tujuan dengan menggunakan jasa pengiriman barang ayitu JNE yang mana barang akan sampai ke tangan anda dengan keadaan baik.Untuk masalah pembayaran dilakukan secara di taransferkan ke salah satu bank (BNI, BRI, BCA atau MANDIRI) yang mana bank yang anda pilih akan kami SMS kan no rekening bersama total yang harus anda bayar.

Bila Ingin Berkunsultasi Silakan Hubungi Nomor 085 219 946 055


Baca Juga :



by post : Obat Kuat Sex Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar