Rabu, 23 Desember 2015

on Leave a Comment

Pengobatan Penyubur Sperma Pria Alami

Pengobatan Penyubur Sperma Pria Alami

Banyak sekali seseorang yang ingin memiliki sperma yang subur terutama pada pria agar bisa mendapatkan keturunan dalam berumah tangga.Kini telah hadir Pengobatan Penyubur Sperma Pria Alami hanya dengan mengkonsumsi obat herbal unggulan dari Green World yaitu Vig Power Capsule yang terbukti sangat aman sekali untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping apapun.
Banyak sekali cara agar para pria memiliki sperma yang subur supaya bisa mendapatkan keturunan bagi pasangannya.Jika ingin memiliki sperma yang subur para pria harus memperhatikan beberapa hal yang harus dilakukan seperti :
  • Harus memeuhi nutrisi yang cukup.
  • Hindarai makanan yang mengadung gula yang berlebih.
  • Harus bisa menjaga tubuh agar bisa tetap sehat dan bugar.
  • Konsumsi minuman yang mebgandung gizi yang tinggi.
  • Dan harus banyak mengkonsumsi buah dan sayuran.

Pengobatan Penyubur Sperma Pria Alami Hanya Dengan Vig Power Capsule

Harga : Rp.230.000,-/botol (6 kapsul)

Aturan Pemakaian : 1 kapsul sehari diminum dengan air hangat.

Vig Power Capsule salah satu produk dari Green World yang mengandung bahan-bahan alami yang memiliki kualitas terbaik dan khasiat yang sangat luar biasa.Produk Green World ini diolah menggunakan teknologi canggih berstandar GMP atau dilakukan dengan tatacara produksi yang baik dan ditangani secara langsung oleh berbagai ahli kesehatan yang menjadikan produk ini memiliki kualitas yang tinggi dan keasliannya pun tetap terjaga.vig Power Capsule memiliki banyak sekali khasiat untuk membantu keluhan yang terdapat pada pria seperti impotensi, lemah syahwat, libido, disfungsi ereksi, sulit orgasme, ejakulasi dini dan masih banyak khasiat yang lainnya.Vig Power Capsule sudah mendaptakn izin dari BPOM dengan no registrasi POM TI.124 346 481 sehingga terbukti aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.


Pada Vig Power Capsule Terdapat Kandungan Yang Sangat Baik Diantaranya :
  1. Chinese Yam : Suatu akar yang sudah lama digunakan sebagai pengobatan cina yang mampu mengatasi masalah pencernaan dan dapat meningkatkan vitalitas pada pria.
  2. Fruit Of Chinese Wolfberry : yang berkhasiat sekali untuk ginjal sehingga sangat ampuh sekali dalam mengoptimalkan fungsin seksualitas.
  3. Radix Rehmaniae Praeparata : mempunyai khasiat yang sangat luar biasa dalam masalah vitalitas dan ginjal.
  4. Semen Cuscutae : mampu sekali meningkatkan gairah seksual dan dapat mampu sekali dalam masalah kemandulan.
  5. Tree Peony Bark : berkhasiat sekali pada organ tubuh karena dapat memperlancar peredaran darah dan membersihkan darah.
Untuk itu bagi anda para pria segeralah lakukan Pengobatan Penyubur Sperma Pria Alami dengan mengkonsumsi produk dari Green World yaitu Vig Power Capsule secara rutin supaya bisa mengatasi semua keluhan yang dirasakan pada saat ini.Untuk pemesanan caranya sangat mudah sekali cukup ikuti cara pemesanan di bawah ini :


Cara Pemesanan Vig Power Capsule
Ketikkan Kode Produk VGH : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp anda
kirim ke 085 219 946 055 atau pin BB 231BA22F

Contoh Pemesanan
VGH : 2 botol : Aisyah Mutmainah : Jl. Damai Indah No.07 Kec.Cilandak Kel.Cibanteng Kota Tasikmalaya : 085222377xxx
Kirim ke 085 219 946 055 atau Pin BB 231BA22F

Hati-hati dengan barang yang sejenis dijual dengan harga yang cukup murah sekali dari harga yang sudah ditentukan itu bisa jadi barang tiruan yang meski kita waspadai.

Barang akan langsung kami kirimkan menggunakan paket jasa JNE yang mana barang akan sampai ketangan anda dengan keadaan baik.

Jika Ingin Berkonsultasi Dan Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi 085 219 946 055


Baca Juga : 



by post : Pengobatan Penyubur Sperma Pria Alami

0 komentar:

Posting Komentar